Ads 468x60px

Bagikan artikel ini

Labels

Kamis, 25 Juni 2015

Revolusi Waktu : Rahasia Menggandakan Penghasilan

Judul                           : Revolusi Waktu : Rahasia Menggandakan Penghasilan
Bahasa                         : Indonesia
Penulis                         : Rahmat
Jumlah halaman           : -
Format ebook              : PDF
Harga                          : Rp. 100.000
Website                       : http://www.zonasukses.com





Revolusi Waktu: Rahasia Menggandakan Penghasilan. Revolusi WaktuRevolusi Waktu bukan manajemen waktu biasa. Bukan hanya bicara efektif dan efisien, tetapi meningkatkan produktivitas Anda.

Mungkin sebelumnya Anda pernah mencoba manajemen waktu, membuat prioritas, membuat to do list, dan sebagainya, tetapi tidak juga memberikan peningkatkan yang berarti bagi produktivitas Anda. Apakah manajemen waktu tidak berguna? Tetap beguna, tetapi mengapa penghasilan dan produktivitas tidak juga meningkatkan dengan drastis.

Atau mungkin Anda bekerja keras, bekerja dengan waktu yang lebih lama, bahkan lebih fokus. Anehnya tidak ada juga meningkatan yang hebat. Katanya fokus akan menghasilkan kekuatan, tetapi mengapa tidak terjadi.

Manajemen waktu tidak akan ada gunanya jika Anda gunakan untuk meningkatkan produktivitas. Anda membutuhkan lebih dari manajemen waktu. Untuk merapikan pekerjaan, memastikan semua pekerjaan selesai, lebih efektif dan efisien. Tapi, jika ingin menghasilkan seseuatu yang revolusioner, manajemen waktu saja tidak cukup,

Ini adalah metode PALING LENGKAP meliputi berbagai aspek dibandingkan metode-metode manajemen waktu biasa. Sehingga memberikan hasil peningkatan paling besar.







0 komentar:

Posting Komentar