Ads 468x60px

Bagikan artikel ini

Labels

Kamis, 09 Juni 2016

21 Cara Kenalan

Judul                           : 21 Cara Kenalan
Bahasa                         : Indonesia
Penulis                         : Lex Depraxis
Jumlah halaman           : 98
Format ebook              : PDF
Harga                          : GRATIS
Website                       : http://hitmansystem.com




Coba ingat-ingat apa yang Anda lakukan jika dihampiri orang yang tidak dikenal? Biasanya campuran bingung kenapa didekati, berusaha menilai motif orang itu dan menjaga jarak sambil memperhatikan keadaan sekitar. Itu sebabnya Anda tanpa sadar mengeluarkan bahasa tubuh yang defensif.

Misalnya tangan otomatis terangkat ke atas, seperti menjadi tameng antara Anda dan dia. Jika tidak terangkat, kedua lengan Anda mungkin terlipat di depan dada seperti menutup diri karena kedinginan. Kaki Anda mungkin juga bergeser satu atau dua langkah menjauh dan memastikan ada ruang untuk melarikan diri. Iya ‘kan?

Hal itu juga yang dialami oleh wanita ketika Anda dekati dan ajak obrol. Topik apapun yang Anda pilih sebenarnya tidak penting, karena semenjak kata pertama yang Anda keluarkan itu dia sedang sibuk tenggelam dalam perasaan-perasaan negatif tersebut. Itu adalah autopilot defence mechanism yang dimiliki, atau biasanya disingkat autopilot saja. Percuma Anda punya segudang pengetahuan memahami wanita, jika dia masih terkunci dalam autopilot seperti itu.

Dia akan menolak Anda, sebelum Anda tidak akan sempat menggunakan pengetahuan itu. Percuma Anda memiliki kepribadian yang dewasa, penyabar, dan penyayang, jika dia masih terkunci dalam autopilot seperti itu. Dia akan mencurigai maksud Anda, sehingga semua kepribadian itu Cuma dianggap modus saja.






0 komentar:

Posting Komentar