Ads 468x60px

Bagikan artikel ini

Labels

Sabtu, 09 Mei 2015

Kisah Sukses Anne Ahira

Judul                           : Kisah Sukses Anne Ahira
Bahasa                         : Indonesia
Penulis                         : Mujaini (Internet/berbagai sumber)
Jumlah halaman           : 20
Format ebook              : PDF
Harga                          : GRATIS
Website                       : http://panduanebooksaja.blogspot.com


Bila Anda seorang Internet Marketer, Anda pasti pernah mendengar nama gadis tomboy kelahiran Bandung ini. Seorang anak dari keluarga biasa tetapi memiliki impian yang sangat besar. Dialah Anne Ahira pendiri ASIAN BRAIN. Ahira bahkan mewakili Indonesia berbicara dalam konferensi APEC di Bali, di hadapan para delegasi dari 26 negara. Perjalanan hidupnya di dunia internet marketing sudah tidak diragukan lagi, Banyak blogger dan media massa mengupas kisah hidupnya. Kata ”the one and only” memang tepat baginya.

Ia adalah satu-satunya marketer internet asal Indonesia yang dipercaya berbagai merchant ternama dunia. Ahira adalah online marketer yang bereputasi international pertama dari Indonesia. Pada saat berusia 25 tahun, penghasilannya sudah ribuan dollar AS. Perempuan yang selalu mengaku 'orang kampung' ini bekerja dari rumahnya di pinggiran kota Bandung mengembangkan bisnis berskala internasional berbasis internet marketing. Ia dulu bercita-cita akan 'pensiun' sebelum umur 30 tahun.


Kesuksesan Ahira dalam internet marketing ini bukan dikarenakan ia seorang Doktor atau pakar pemasaran lulusan universitas negeri ternama. Hanya dengan learning by doing segalanya terwujud. Ia mampu beradaptasi dan mempelajari dunianya yang baru ini dengan cukup cepat dalam waktu kurang dari dua tahun. Penghasilan Ahira per bulan bisa menembus ribuan dolar AS. Sistem pemasarannya pun menjadi acuan sejumlah pemasar top dunia. Penghasilah sebesar itu ia dapatkan setelah kerja keras dan jatuh bangun menekuni dunia internet marketing secara otodidak.



0 komentar:

Posting Komentar