Ads 468x60px

Bagikan artikel ini

Labels

Sabtu, 25 Juli 2015

Buku Tamu Dengan PHP Dan My SQL




Judul                           : Buku Tamu Dengan PHP Dan My SQL
Bahasa                         : Indonesia
Penulis                         : Ari Fadli
Jumlah halaman           : 9
Format ebook              : PDF
Harga                          : GRATIS
Website                       : http://fadli84.wordpress.com, http://ilmukomputer.com







Ini adalah mungkin teknik ataupun cara-cara dalam membuat buku tamu dengan menggunakan PHP dan My SQL yang telah usang karena sekarang telah banyak feature-feature yang telah banyak dikembangkan seprti CMS-CMS yang telah ada untuk membuat hal ini menjadi sangat mudah, tapi apa salahnya kalau kita sedikit menggali kembali karena bagaimanupun mengingat ilmu yang paling mudah adalah dengan cara menuliskannya.

PHP adalah bahasa pemrograman script yang paling banyak dipakai saat ini. PHP banyak dipakai untuk memrogram situs web dinamis, walaupun tidak tertutup kemungkinan digunakan untuk pemakaian lain. Contoh terkenal dari aplikasi PHP adalah phpBB dan MediaWiki (software di belakang Wikipedia). PHP juga dapat dilihat sebagai pilihan lain dari ASP.NET/C#/VB.NET Microsoft, ColdFusion Macromedia, JSP/Java Sun Microsystems, dan CGI/Perl. Contoh aplikasi lain yang lebih kompleks berupa CMS yang dibangun menggunakan PHP adalah Mambo, Joomla!, Postnuke, Xaraya, dan lain-lain.

Pada awalnya PHP merupakan kependekan dari Personal Home Page (Situs Personal). PHP pertama kali dibuat oleh Rasmus Lerdorf pada tahun 1995. Pada Lisensi Dokumen: Copyright © 2003-2010 IlmuKomputer.Com Seluruh dokumen di waktu itu PHP masih bernama FI (Form Interpreted), yang wujudnya berupa sekumpulan script yang digunakan untuk mengolah data form dari web.







0 komentar:

Posting Komentar