Ads 468x60px

Bagikan artikel ini

Labels

Minggu, 26 Juli 2015

Web CMS dengan PHP dan MySQL




Judul                           : Web CMS dengan PHP dan MySQL
Bahasa                         : Indonesia
Penulis                         : Gun Gun Gunawan S.ST
Jumlah halaman           : 12
Format ebook              : PDF
Harga                          : GRATIS
Website                       : http://putragaluh.web.id




Perangkat lunak berbasis web, atau lebih dikenal dengan istilah Aplikasi Web, berkembang dengan pesat, baik dari segi penggunaan, ukuran, bahasa yang digunakan dan kompleksitasnya. Aplikasi Web pada mulanya hanya berupa situs web yang bersifat statis dan navigation oriented, serta cenderung banyak digunakan sebagai serta digunakan sebagai brosur produk atau profil perusahaan online. Pada saat ini Aplikasi Web telah banyak yang bersifat dinamis, interaktif, dan task oriented untuk digunakan dalam sistem informasi, perdagangan, telekomunikasi, perbankan, dan lainlain.

Seiring dengan kemajuan teknologi yang kita rasakan akhir-akhir ini, terutama di bidang pengembangan website, menyebabkan proses pembuatan sebuah website yang baik bukanlah suatu pekerjaan yang sulit lagi seperti yang dibayangkan oleh banyak orang sebelumnya. Di manamana dapat kita lihat berbagai website bermunculan dengan bermacam corak dan ragamnya. Mulai dari sebuah website yang sangat sederhana dengan hanya mengandalkan beberapa halaman statis HTML, sampai kepada sebuah website dinamis yang menggunakan teknik pengembangan website yang mutakhir.

Tak dapat dipungkiri memang, semuanya ini merupakan hasil dari revolusi informasi dunia internet yang sangat cepat. Sedemikian cepatnya mengakibatkan tidak semua orang dapat mengikuti perkembangan yang terjadi dengan baik. Pertanyaan yang muncul sekarang adalah adakah sebuah sistem yang dapat mengakomodasi perkembangan informasi yang sangat cepat ini dan yang dapat memberikan keuntungan kepada pihak yang menggunakannya? Jawabannya tentu saja ada, yaitu dengan menerapkan sistem yang digunakan oleh Content Management Sistem (CMS).






0 komentar:

Posting Komentar