Ads 468x60px

Bagikan artikel ini

Labels

Sabtu, 09 Mei 2015

Kisah Sukses Purdi E Chandra

Judul                           : Kisah Sukses Purdi E Chandra
Bahasa                         : Indonesia
Penulis                         : Mujaini (Internet/berbagai sumber)
Jumlah halaman           : 14
Format ebook              : PDF
Harga                          : GRATIS
Website                       : http://panduanebooksaja.blogspot.com



Purdi E Chandra adalah seorang pengusaha Bimbingan tes Primagama, ia lahir di Lampung 9 September 1959. Lewat Bimbingan Belajar Primagama, Purdi berhasil menjadi pengusaha sukses. Untuk meraih impiannya Purdi berhenti kuliah. Akhirnya ia berhasil juga mendapatkan gelar dari lembaga pendidikan yang dibentuknya sendiri. Ia bukan sarjana dengan peraih IPK cumlaude, bukan juga lulusan dari universitas negeri ternama yang ada di Indonesia. Tetapi ia adalah sosok pengubah dunia dengan segudang strategi bisnis jitu. Namanya mulai dikenal publik saat ia membangun sebuah lembaga bimbingan belajar kenamaan yang kini hampir tersebar di seluruh pelosok wilayah di Indonesia. Sebuah lembaga bimbingan belajar yang berawal dari ketepatan analisis otak kanannya.

Sejak awal Purdi muda sudah berani meninggalkan kota kelahirannya dan mencoba mandiri dengan bersekolah di salah satu SMA di Yogyakarta. Ibunya, Siti Wasingah dan ayahnya, Mujiyono, merestui keinginan kuat anaknya untuk mandiri. Dengan merantau Purdi merasa tidak tergantung dan bisa melihat berbagai kelemahan yang dia miliki. Pelan-pelan berbagai kelemahan itu diperbaiki oleh Purdi. Hasilnya, Ia mengaku semakin percaya diri dan tahan banting dalam setiap langkah dalam bisnisnya.

Mengenai bisnisnya, Purdi mengaku banyak belajar dari ibunya. Sementara untuk masalah kepemimpinan dan organisasi, sang ayahlah yang lebih banyak memberi bimbingan dan arahan. Bekal dari kedua orang tua Purdi tersebut semakin lengkap dengan dukungan penuh sang istri Triningsih Kusuma Astuti dan kedua putranya Fesha maupun Zidan. Resminya bisnisnya dimulai pada 10 Maret 1982 di Yogyakarta, yakni ketika ia bersama teman-temannya mendirikan Lembaga Bimbingan Test Primagama (kemudian menjadi bimbingan belajar). Pada awal-awal berdirinya Primagama, Purdi selalu ditemani sang istri untuk berkeliling kota di seluruh Indonesia membuka cabang-cabang Primagama dan atas bantuan istrinya pula usaha tersebut makin berkembang.






0 komentar:

Posting Komentar