Ads 468x60px

Bagikan artikel ini

Labels

Sabtu, 09 Mei 2015

Kisah Sukses Puspo Wardoyo

Judul                           : Kisah Sukses Puspo Wardoyo
Bahasa                         : Indonesia
Penulis                         : Mujaini (Internet/berbagai sumber)
Jumlah halaman           : 17
Format ebook              : PDF
Harga                          : GRATIS
Website                       : http://panduanebooksaja.blogspot.com



Bisnis kuliner dengan menu  ayam saat ini termasuk  sektor usaha yang paling banyak pemainnya. Namun bagi lidah orang Indonesia sudah tak asing lagi (bahkan selalu kangen) dengan suguhan Ayam Bakar Wong Solo. Kesuksesan ini Berawal dari Ayam Bakar Wong Solo kaki lima di jalan SMA 2 Padang Golf Polonia medan tahun 1991, kini 150 outlet Wong Solo Group tersebar ke pelosok tanah air. Bukan hanya sukses di Indonesia, Wong Solo juga berhasil menjadi tuan rumah di negeri Jiran. Di Negara Malaysia sejumlah 5 outletnya tak pernah sepi didatangi pengunjung. Citarasanya sudah melegenda dari generasi ke generasi. Inovasi menu-menunya yang telah melewati uji coba berkali-kali tak pernah gagal saat dilempar ke pasaran.

Aneka menu dengan brand baru yang diluncurkan Wong Solo, di manapun selalui berhasil mengundang pengunjung. Yang pertama kali datang ke outletnya pasti merasa terkesan dengan suguhannya sehingga menjadi pelanggan yang loyal. Menurut sang pemilik, Puspo Wardoyo, hal ini karena citarasanya yang benar-benar beda dan khas disamping value yang bisa ditafsirkan sebagai gengsi. Semua orang bangga jika makan di berbagai outlet Wong Solo Grup. Alhasil, bicara soal makanan ayam yang paling enak, pikiran orang langsung tertuju pada Ayam Bakar Wong Solo. Itulah kesuksesan yang berhasil dibangun lebih dari 20 tahun oleh Puspo Wardoyo. Menurut puspo Bakat yang ditekuni dan dicintai itulah pintu masuk menuju sukses.

Banyak orang bilang, Puspo adalah seorang jenius dalam kuliner ayam. Tak sedikit di antara  mereka terinspirasi oleh keberhasilan Puspo dalam mengembangkan usaha kuliner ayam. Ia adalah tokoh dan pelopor kuliner bidang ayam. Tidak salah bila dikatakan Wong Solo seperti universitas nya para pengusaha ayam di Indonesia. Saat ini sudah banyak   mantan karyawannya, mantan frenchisenya ataupun para pengikut usaha yang  berhasil membuka bisnis kuliner  ayam dimanapun mereka berada.







0 komentar:

Posting Komentar