Ads 468x60px

Bagikan artikel ini

Labels

Senin, 11 Januari 2016

Panduan Blogging


Judul                           : Panduan Blogging
Bahasa                         : Indonesia
Penulis                         : Mujaini
Jumlah halaman           : -
Format ebook              : PDF
Harga                          : GRATIS
Website                       : http://www.mujee.in/panduan-blogging





Ingin belajar ngeblog? Anda akan belajar langkah demi langkah, step by step cara menjadi blogger. Anda bisa download panduannya disini! Panduan Blogging, Panduan Blogging dan Membuat Artikel, Panduan Wordpress, Panduan Blogspot dan Panduan Beli Domain dan Hosting.

Kegiatan blogging adalah kegiatan yang asyik dan bermanfaat, selain kita bisa berbagi info dan ilmu pengetahuan mealui blog dengan memposting berbagai artikel dengan berbagai kategori sesuai dengan tema blog. Kegiatan blogging juga bisa membawa hoki dengan memonitasi blog tersebut dengan memasang iklan atau produk afiliasi/reseller diblog kita. Dalam kegiatan blogging tidak semudah yang dibayangkan, kita daftar dihosting atau diblogger gratis kemudian kita posting artikel dan promosi. Setelah itu kita tunggu pengunjung datang dan kita akan mendapatkan uang dari iklan yang terpasang diblog kita.

Tidak semudah itu, kunci dari suksesnya blogger adalah trafik yang berlimpah, hanya itu! Tapi mendapatkan trafik yang berlimpah itu sangat sulit dan bahkan ratusan sampai ribuan cara orang untuk mendapatkan trafik tersebut. Kegiatan blogging yang paling utama adalah ARTIKEL BERKUALITAS dan SEO, selanjutnya baru kita promosikan dengan berbagai macam cara agar artikel kita bisa dibaca oleh mereka yang membutuhkan informasi dari artikel tersebut.








0 komentar:

Posting Komentar