Ads 468x60px

Bagikan artikel ini

Labels

Rabu, 11 Mei 2016

PANDUAN PRESTASHOP



Judul                           : Panduan Prestashop 1.6.1.4
Bahasa                         : Indonesia
Penulis                         : Mujaini
Jumlah halaman           : 225
Format ebook              : PDF
Harga                          : Rp. 50.000
Website                       : http://www.mujee.in/panduan-toko-online





PrestaShop adalah sebuah CMS Open Source yang merupakan sistem e-commerce dengan berbagai fitur dan fasilitas terkini, menyediakan modul-modul yang bisa dipasang sehingga sesuai dengan kebutuhan. Instalasi PrestaShop cukup mudah & cepat, tidak bertele-tele. Untuk pengamanan admin, setelah instalasi selesai kita diharuskan untuk menghapus atau mengganti  folder Install lalu folder admin otomatis diganti/rename dengan nama lain agar hanya administrator saja yang tahu bagaimana mengakses menu admin.


Presta shop juga cukup populer dan lumayan banyak digunakan di Indonesia. Yang lebih menarik lagi PrestaShop adalah salah satu CMS Opensource yang dapat didownload secara gratis. PrestaShop juga sudah memiliki forum karena cukup banyak digunakan di Indonesia . PrestaShop didirikan di Paris, Perancis. Lebih dari 40 bahasa tersedia untuk berbagai tingkat, dengan hanyaBahasa Inggris dan Bahasa Perancis memiliki dukungan penuh dalam semua versi rilisnya. Begitu pula tidak ketinggalan versi bahasa indonesia sehingga mudah untuk kita pelajari dan pahami.

Kami menhadirkan untuk anda panduan prestashop 1.6, panduan yang mudah dipahami. Panduan Prestashop 1.6 versi 1 cukup lengkap untuk membuat toko online dan juga bertransaksi.  Kami menyediakannya untuk anda panduan lengkap Prestashop 1.6. Dengan harga yang sangat terjangkau. Dengan memahami dan mempelajari panduan ini anda bisa membuat toko online tanpa harus menyewa orang lain dengan dana yang besar. Toko online anda sudah bisa berjalan dengan baik. 







0 komentar:

Posting Komentar