Ads 468x60px

Bagikan artikel ini

Labels

Kamis, 23 Juni 2016

Panduan Dahyat Menghapus Ketakutan Dalam Mendekati Cewek




Judul                           : Panduan Dahyat Menghapus Ketakutan Dalam Mendekati Cewek
Bahasa                         : Indonesia
Penulis                         : Reza De Lavega
Jumlah halaman           : 27
Format ebook              : PDF
Harga                          : GRATIS
Website                       : http://www.indoromance.tk

Kamu harus melakukan perubahan besar dalam melakukan pendekatan pada cewek yang kamu inginkan; lebih baik daripada sebelum kamu membaca isi ebook ini. Konsep dan ide dalam buku ini tidak hanya dari dahsyatnya pengalaman menyakitkan yang saya alami dalam berjuang menghadapi rasa malu dan pribadi yang mudah rapuh di awal masa remaja saya; namun lebih dari itu, ide penulisan buku ini juga saya ambil dari hasil diskusi pengalaman dengan komunitas saya yang juga mengalami ketakutan yang sama di indoromance.

Meskipun mendekati cewek hanya bagian kecil dari ilmu yang saya bagikan di indoromance; namun usaha itu adalah bagian mendasar yang menjadi tantangan terbesar saat ini. Dan setelah membaca buku ini, kamu akan menyadari bahwa mendekati cewek adalah hal yang mudah; tak sesulit apa yang kamu pikirkan. Kebanyakan pria yang tidak punya nyali dalam mendekati cewek, mereka akan mencari-cari alasan untuk tidak mendekati cewek. Anggukkan kepalamu jika kamu pernah mengalami hal yang demikian.






0 komentar:

Posting Komentar