Ads 468x60px

Bagikan artikel ini

Labels

Kamis, 23 Juni 2016

Rahasia Perempuan




Judul                           : Rahasia Perempuan
Bahasa                         : Indonesia
Penulis                         : Reza De Lavega
Jumlah halaman           : 18
Format ebook              : PDF
Harga                          : GRATIS
Website                       : http://www.indoromance.tk



Buku ini adalah kumpulan penelitian saya mengenai kehidupan cewek dan bagaimana perilaku mereka. Saya sangat tertarik untuk mempelajari perbedaan antara pria dan wanita; serta hubungan romansa antara keduanya. Saya bukan professor yang memiliki keahlian super, tetapi saya hanyalah seorang peneliti. Meskipun saya bukan seorang ahli psikolog atau apapun, saya mencoba mendeskripsikan perilaku cewek sesuai dengan hal yang saya pelajari secara otodidak.







0 komentar:

Posting Komentar